Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

RDS TV

News RDS

Agenda RDS

Zona Muslimah

Laporan S3 RDS

Kolom Kru RDS

Kru RDS

» » » Hot Isu - Geliat Pilpres 2019; Berani Mati Demi Jokowi



Ketua Umum Patriot Garuda Nusantara (PGN) Nuril Arifin Husein atau Gus Nuril mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Pihaknya akan menyiapkan 'pasukan berani mati' untuk pengamanan pilpres Jokowi-Ma'ruf.

Setelah menyambangi rumah Ma'ruf Amin di Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Senin (13/8/2018) menurut Nuril, terpilihnya Ma'ruf Amin sebagai cawapres merupakan dasar yang baik. Baginya Ma’ruf Amin adalah seorang Kiai dan guru. Dia berharap umat Islam bersatu untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf.

Perihal menang-kalah, menurutnya, itu hal yang biasa. Namun Gus Nuril mengajak masyarakat terlebih dahulu menentukan sikap membela Ma'ruf Amin sebagai ulama serta mengajak untuk rekonsiliasi demi memenangkan Jokowi.

Nuril mengatakan saat ini Indonesia membutuhkan sosok pemersatu bangsa. Maka itu, sosok Ma'ruf Amin diyakini bisa menyatukan rakyat.

Nuril menambahkan, Ma'ruf Amin menjadi cawapres bukan sekedar ingin berkuasa. Namun, Ma'ruf ingin mempraktikkan ilmunya untuk menyatukan bangsa.

Nama Gus Nuril dikenal publik ketika dirinya getol ceramah lintas agama di gereja-gereja dan tempat ibadah lainnya, seperti vihara, kelenteng, dan tempat ibadah non Islam. Namanya belakangan tenar karena hendak menghadang ceramah Ustadz Abdul Somad di Semarang dengan ormas yang dipimpinnya, Patriot Garuda Nusantara.

Pendengar, apa komentar anda melihat aksi ini? Apakah masih waras dalam nalar politik? Ataukah ini hanya dagelan politik jelang pilpres?

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply